PT KTB Resmikan Fasilitas Pengecatan Kendaraan dengan Standar Mitsubishi Pertama di Bali

Rabu, 29/03/2017 12:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Terus meningkatnya populasi unit mitsubishi dan juga minat terhadap kendaraan di Bali khususnya area Denpasar, tentu perlu diimbangi dengan pemenuhan kebutuhan konsumen akan layanan purna jual yang tidak hanya menyediakan layanan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart). Namun juga fasilitas perbaikan dan rekondisi kendaraan.

 Atas dasar kondisi tersebut, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan PT Bumen Redja Abadi - Denpasar meresmikan fasilitas Authorized Body Repair & Paint Shop dengan nama “Mitsubishi Bodi & Cat” pada tanggal 25 Maret 2017 di kota Denpasar.

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat yang terdapat pada diler PT Bumen Redja Abadi - Denpasar merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di wilayah Jawa timur dan Bali yang dimiliki diler.

Fasilitas resmi berstandar Mitsubishi ini sekaligus menjadi yang ke-4 di Indonesia setelah sebelumnya KTB meresmikan fasilitas serupa di kota Bandung, Lampung dan Bekasi. Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat merupakan bentuk nyata peningkatan layanan diler 3S (Sales , Service, Sparepart) kepada konsumen dengan penambahan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan.

 Acara peresmian fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan yang terdapat pada diler PT. Bumen Redja Abadi - Denpasar dihadiri oleh Osamu Iwaba, Excecutive General Manager of MMC Marketing Division KTB dan Henry Kosala Wahyadiyatmika ,Direktur Utama PT . Bumen Redja Abadi.

“Sejalan dengan tagline terbaru Mitsubishi untuk pasar Indonesia BRAND NEW DAY, dengan salah satu elemennya “Brand New Service”, hari ini kami perkenalkan layanan terbaru Mitsubishi yaitu fasilitas perbaikan Bodi & Cat kendaraan dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi. Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan diler dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan one stop service, yang melengkapi layanan diler 3S menjadi 3S + BC (Bodi & Cat). Kami menargetkan 10 (sepuluh) diler dilengkapi dengan fasilitas ini pada akhir tahun 2017, dan terus berkembang“, tegas Osamu Iwaba dalam sambutannya.

Mitsubishi Bodi & Cat, PT Bumen Redja Abadi - Denpasar memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan genuine part dan premium paint material yang siap melayani perbaikan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan body kendaraan.

Fasilitas dari workshop perbaikan dan pengecatan body yang dimiliki PT Bumen Redja Abadi - Denpasar, antara lain terdiri dari: Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, stall Pemeriksaan akhir dan 14 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya.

Penambahan fasilitas dan layanan pada PT Bumen Redja Abadi - Denpasar dilakukan dengan tujuan untuk lebih memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi mendapatkan pelayanan kualitas prima yang sejalan dengan tagline terbaru dari Mitsubishi Motors, Brand New Day, dan tentunya guna terus mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas dan merata di Seluruh Indonesia. (budsan)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen