ISSOM 2017: Promosi ke Kelas Rising Star, Hendra Bonank Langsung Podium

Jum'at, 31/03/2017 15:23 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pebalap dari tim AJM Racing Team, Hendra Bonank sukses menuai hasil positif dalam lanjutan seri pembuka kejuaraan touring terbesar nasional yakni Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 yang digelar Minggu (26/3) akhir pekan  kemarin.

Sedikit spesial tahun ini, Hendra Bonank yang tampil di balapan One Make Race (OMR) Jazz naik kelas alias promosi dari kategori promotion ke kategori rising star. Meski begitu, Hendra mampu memulai debutnya di Rising Star dengan meraih podium.

"Balapan di seri 1 ISSOM 2017 ini sangat seru. Karena saya sendiri tahun ini naik kelas ke Rising Star, sebelumnya di Promotion. Jadi jauh lebih menantang," ujar Hendra Bonank.

Hendra juga mengakui kalau ia lebih menikmati balapan di kelas Rising Star dibandingkan dengan di Promotion. "Aura balapannya berbeda dan peserta lebih kompetitif. Dan untuk di seri 1 ini saya berhasil meraih podium ke-3," sambung Hendra.

Sementara itu juara pertama OMR Jazz Rising Star ISSOM seri 1 menjadi milik Andika Rama dari Honda Bandung Center sedangkan juara kedua ditempati rekan setim Hendra Bonank yakni Sendy Setiawan. (adri)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing