All New NP300 Naik Harga 5 Persen 3 Bulan Ke Depan

Kamis, 02/04/2015 15:25 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Nilai tukar rupiah terhadap dolar AS yang makin tidak menentu membuat pusing kepala para Agen Pemegang Merek (APM), termasuk Nissan. Pada peluncuran Double Cabin NP300 Navara di Gandaria City, Kamis (2/4), PT Nissan Motor Indonesia (NMI) berencana menaikan harga jual jika dolar semakin melambung.

“Kami masih melihat pergerakan dolar. Jika sampai 3 bulan ke depan angka dolar masih belum bergerak turun dari angka Rp 13 ribu, kami bisa prediksikan akan ada koreksi harga,” ujar Steve Ardianto, President Director NMI pada mobilinanews.

hargasteve

All New NP300 Navara yang keluar dengan versi matik dan manual ini, mempublish harga jual merujuk pada nominal dolar di angka Rp 11 ribu-an. Meskipun NMI menargetkan penjualan hingga 1.500 unit pertahun dan menguasai market share 10-15 persen, diperkirakan akan mengalami kendala pencapaian jika dolar masih belum stabil.

“Kami tetap optimis target penjualan akan tercapai meskipun dolar meninggi. Jika tetap tidak menurun dari Rp 13 ribu, ya mungkin kami akan menaikan harga jual maksimal 5 persen dari harga yang sudah kami publish saat ini,” tegas Steve.

Mumpung belum naik, lebih baik segera beli Nisaan D-Cab terbaru sekarang dong.  

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag