ARRC 2017: Berhati-Hati dengan Ban, Gerry Salim Akhirnya Sapu Bersih Podium AP 250

Minggu, 02/04/2017 23:05 WIB

mobilinanews (Johor) - Rider andalan Astra Honda Racing Team, Gerry Salim kembali meraih kemenangan di race 2 kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 putaran perdana yang berlangsung di Minggu (2/4) di Sirkuit Johor, Malaysia.

Sebelumnya di race 1, Gerry juga sukses menjadi yang terbaik setelah mengalahkan Jepang Takehiro Yamamoto dan rider Thailand Anupab Sarmoon. 

Kali ini di race 2, Gerry memimpin balapan sejak start hingga garis finish. Hasilnya lagu Indonesia Raya kembali berkumandang di podium tertinggi. 

“Saya sangat senang bisa kembali meraih posisi pertama sekaligus juga meningkatkan catatan waktu 1 menit 42 detik. Saya berusaha untuk menjaga posisi terdepan, karena suhu sangat panas sehingga saya harus berhati-hati dengan ban saya,” ujar Gerry.

Sementara itu, rekan setim Gerry, Rezha Danica Ahrens yang di race 1 mengisi posisi keempat kali ini harus puas finish di urutan kelima. Sedangkan Awhin Sanjaya yang start dari posisi ke-12 mengakhiri race 2 di posisi 8 besar. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda