Suguhkan Berbagai Produk Terbaru, Yamaha Siap Berpartisipasi di IIMS 2017

Kamis, 06/04/2017 23:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan berpartisipasi di event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang diadakan 27 April – 7 Mei di JI-Expo Kemayoran Jakarta.

“Pengunjung akan disuguhi produk-produk dan teknologi terbaik Yamaha pada pameran otomotif akbar tersebut,” ujar M Abidin, GM Public Relation YIMM pada preskon yang digelar Dyandra Promosindo di Annex Building, Jl Thamrin, Jakarta, Kamis (6/4).

 Yamaha akan menyuguhkan berbagai produk seperti kategori MAXI, teknologi Blue Core serta Variable Valve Actuation (VVA). Sudah terbukti produk dan teknologi Yamaha berhasil memikat konsumen.

 “Pastinya, akan menarik pengunjung untuk datang ke booth Yamaha. Apalagi ada berbagai program sales dan banjir hadiah menanti,” lanjut Abidin yang datang di acara preskon IIMS 2017 bersama dengan para perwakilan Agen Pemegang Merek (APM) baik roda empat maupun dua.

 Jangan lewatkan kesempatan ini, kunjungi booth Yamaha di IIMS 2017 yaa. (budsan)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen