Sprint Rally Sentul: Cukup Disayangkan, Persaingan Ubang, Rifat, & Rizal Tidak Terjadi

Minggu, 09/04/2017 23:27 WIB

mobilinanews (Sentul) - Putaran perdana Kejurnas Sprint Rally 2017 sukses digelar Sabtu (8/4) dan Minggu (9/4) di Sirkuit Canti Dharma, PMPP Sentul.

Hal yang paling menarik perhatian di seri 1 Kejurnas Sprint Rally 2017 adalah persaingan nama-nama pereli terbaik nasional seperti Subhan Aksa (Ubang), serta kakak beradik Rifat Sungkar dan Rizal Sungkar yang tampil di kelas bergengsi.

"Cukup disayangkan persaingan antara pereli Subhan Aksa dengan Rizal & Rifat Sungkar kurang berlangsung seru karena Ubang sempat melintir pada hari pertama, Sabtu kemarin. Sehingga total waktu sudah terlalu jauh," ungkap Fachrul Sarman pelaku balap yang juga aktif dalam menggelar event balap Rally.

Fachrul menambahkan bahwa secara keseluruhan ia melihat animo balapan Sprint Rally relatif masih cukup tinggi. Hal itu terbukti dari jumlah peserta yang tampil.

"Animo peserta masih tetap bagus dengan 66 starter, dan masih semangat. Saya rasa tahun ini cabang balap Rally ataupun Sprint Rally di Indonesia akan bangkit kembali," pungkas Fachrul. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag