Spesial Hari Kartini, Pertamina Lubricants Gelar Promo Khusus Konsumen Wanita

Sabtu, 22/04/2017 16:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menyambut peringatan hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2017, PT Pertamina Lubricants menghadirkan kejutan promo spesial bagi kartini-kartini hebat Indonesia.  

Khusus untuk para konsumen wanita dapat menikmati promo beli 2 liter gratis 2 liter untuk pembelian Fastron Series dan beli 1 liter gratis 1 liter untuk pembelian Enduro Series. 

"Promo ini berlaku di Bright Olimart (BOM) Oil Center Jl. Bliton Thamrin, BOM Abdul Muis (SPBU COCO Pertamina) dan BOM Jl. Industri Raya (SPBU COCO Pertamina) Jakarta Pusat. Promo hanya berlaku untuk penggantian oli ditempat dan hanya 1 kali ganti per oli/orang dan diperuntukan untuk 75 konsumen wanita pertama di setiap BOM pada tanggal 21 April 2017," jelas keterangan resmi Pertamina Lubricants yang diterima redaksi mobilinanews. 

Selain itu promo khusus juga diberikan bagi mereka yang terdaftar sebagai anggota QueenRides, sebuah portal online khusus wanita yang berisi konten tips & tricks unik berkendara aman serta berbagai cerita dan kisah pada wanita yang memiliki hoby di dunia otomotif. Para member Queenrides dapat menikmati diskon 50 % untuk Fastron Series dan Enduro Series. Untuk promo ini hanya berlaku di BOM Oil Center untuk 100 konsumen wanita pertama dengan periode promo dari tanggal 21 April - 20 Mei 2017.

Tidak hanya di Jakarta, promo khusus konsumen wanita juga diadakan di beberapa daerah di Indonesia seperti Tarakan, Samarinda, Kutai, Pontianak, Kubu Raya, Balikpapan, Palangkaraya, Banjarmasin, dan Banjar yakni diskon 50% untuk setiap pembelian Oli Pertamina Enduro G-Matic. (adri)

TERKINI
Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa