Usai Terpilih, Ketum IMI Kalbar Yuliansyah Langsung Jalankan Program Unggulan

Sabtu, 22/04/2017 17:48 WIB

mobilinanews (Pontianak) - Usai pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-8 IMI Kalimantan Barat tiga pekan lalu, Yuliansyah selaku Ketum IMI Kalbar terpilih langsung injak gas menjalankan program unggulan di negeri berjuluk `seribu sungai` itu.

Langkah pertama tentunya membentuk struktur pengurus periode 2017-2021. Apalagi event kejuaraan nasional balap motor telah menunggu dilaksanakan. Kejurnas MotorPrix putaran perdana harus diusung sesuai jadwal 22-23 April 2017 di Kota Singkawang.

Ada 8 program unggulan yang siap dijalankan Bang Yuli, sapaan akrab Yuliansyah. Seperti mempermudah regulasi balapan bagi penyelenggara daerah untuk kepentingan regenerasi pebalap dan promotor daerah. Program ini sejalan dengan pembinaan intensif dan perhatian penuh kepada atlet muda serta klub-klub hobi dan calon klub.

"Kami akan menciptakan tata kelola administrasi yang terbuka dan profesional. Tak lupa pengadaan kendaraan roda dua dan empat untuk operasional di sekretariat," beber Bang Yuli yang memiliki sirkuit Hobby Centre Kuala Dua di Kabupaten Kubu Raya.

Selain itu, menjadikan Pengprov IMI Kalbar memiliki talenta organisasi yang mumpuni, otomotif sentries dan memiliki kompetisi di bidang yang dikelolanya, serta berasal dari klub hobi dan komunitas. Termasuk menjalin komunikasi dan koordinasi intensif kepada pemerintah daerah dan KONI guna meningkatkan sarana dan prasarana olahraga otomotif di Kalimantan Barat.

"Sebagai motivasi saya siap memberikan hadiah satu unit sepeda motor kepada setiap seri kegiatan Kejuaraan Daerah," semangat Yuliansyah yang siap merogoh kocek pribadi. Semangat lain terlihat dari persiapan Kejurnas Grasstrack Seri Perdana pada 6-7 Mei.

"Harapannya otomotif di Kalbar maju dan punya prestasi di tingkat nasional dan internasional. Untuk itu, atas nama Ketua IMI Kalbar mohon dukungan dari pengurus dan klub serta pecinta otomotif untuk bersama mencapai kesuksesan," pungkas Bang Yuli yang bakal dilantik Ketum PP IMI pada 16 Mei 2017. (bangve)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok