MotoGP Austin 2017 : Maafkan Rossi, Vinales Janji Tampil 100% Sejak Lap Pertama

Minggu, 23/04/2017 15:03 WIB

mobilinanews (AS) – Start kedua dari sebelah Marc Marquez, Maverick Vinales sungguh berpotensi menyudahi dominasi Marquez di GP Austin, Minggu (23/4) siang atau Senin (24/4) dinihari WIB.

Yang pasti, keduanya harus fight sejak awal, entah sampai lap ke berapa.

“Juga pasti, saya akan kerahkan kemampuan 100% dari lap pertama sampai terakhir. Sebelum sesi kualifikasi, motor saya terbuti kencang dan konsisten dalam banyak putaran,” tegas Vinales menyongsong balapan dengan durasi 21 lap ini.

Vinales ingin fokus meraih hattrick kemenangan di awal musim sekaligus menumbangkan kekuasaan Marquez di Austin. Karena itu pula ia tak ingin terpancing atau dipancing media dengan insiden kecil saat motornya dipepet Rossi di Q2.

“Saya tak marah, tak ada perasaan bermusuhan antara saya dengan Valentino. Itu hal yang normal dan bisa terjadi kapan saja,”ujar Vinales.

Soal M1-nya, ia sebut sama sekali tak ada masalah teknis.Kalaupun masih ada yang ingin ia tingkatkan, itu hanyalah kinerja sistem pengereman. “Saya ingin lebih pakem sedikit lagi saja. Malam ini tim akan utak-atik formula baru,” tandasnya.  (andro)

TERKINI
Halal bi Halal Nissan Terrano Club Sumbar Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024