Mudik ke Tanah Air, Rey Ratukore Rajai Kelas Utama R25 Pro YSR 2017 Seri 1

Minggu, 23/04/2017 17:45 WIB

mobilinanews (Sentul) - Rider andalan Yamaha Rey Ratukore sukses memenangkan persaingan dengan rider-rider top lainnya di seri pembuka Yamaha Sunday Race (YSR) 2017 yang berlangsung Minggu (23/4) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. 

Hal yang menarik adalah balapan kali ini adalah balapan pertama Rey setelah lama merantau di Jepang. "Saya udah 2 tahun gak ikut balapan lokal dan ini baru kembali lagi," tutur pebalap asal Kupang, NTT ini usai naik podium. 

Pada race R25 Pro, Rey sempat bersaing sengit dengan Rafid Topan. Namun hingga garis finish Rey mampu menjaga pace dan tak mampu dikejar oleh Rafid Topan. 

"Saya memang sudah mempersiapkan semuanya. Mulai dari motor, setingan dan saya memang ingin berada di urutan pertama di semua sesi. Baik free practice, qtt, dan race. Saya senang dengan hasil balapan ini dan terima kasih untuk semua sponsor, tim dan semua orang yang telah mendukung," papar Rey Ratukore yang tergabung di tim Yamaha Yamalube RRS TDR Gandasari Ratu Lama. 

Rafid Topan sendri kali ini harus puas menempati podium kedua disusul rider asal Jakarta lainnya yakni Wilman Hammar. (adri)

 

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing