IIMS 2017 : Tak Hanya Pameran Otomotif, Juga Ada Booth Pakaian Branded Sale 70 %

Minggu, 23/04/2017 23:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan berlangsung di JI-Expo Kemayoran pada 27 April – 7 Mei 2017 tak hanya menyuguhkan pameran serba otomotif. Melainkan, juga ada booth yang pakaian branded dengan sale up 70 persen.

“Tentu ini diperuntukkan buat ibu-ibu yang mendampingi suaminya datang ke IIMS 2017. Ketika sang suami asyik dengan yang serba otomotif, belum tentu sang istri memiliki selera yang sama. Maka itu masuknya asosiasi yang membawahi pakaian serba branded mengambil bagian pula di IIMS,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

Jadi tidak perlu menunggu Mid Nite Sale yang biasa digelar dalam rangka ulang tahun DKI yang digelar pada bulan Juni, nuansa itu pun bakal hadir di IIMS. Dipastikan merek-merek terkenal sekelas Zara, Mango, Pull & Bear yang tergabung MAP bakal meramaikan IIMS 2017.

“Tentu ini sebuah terobosan tersendiri. Yang membuat IIMS kali ini lebih berwarna. Kalau kita hadir di Bangkok Motor Show atau Tokyo Motor Show, beberapa hal yang di luar otomotif juga banyak disuguhkan. Misalnya di Bangkok, ada yang mendisplay kapal Yacht dan lain-lain,” lanjut Kohen.

So, yang ingin belanja pakaian branded murah, nggak perlu menunggu saat ultah Jakarta atau di mal besar melakukan sale up 70 persen secara berkala. Cukup datang ke IIMS yang akan dibuka dalam 4 hari ke depan,” pungkas mantan Editor-in-Chief Majalah AutoBild ini. (budsan)

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak