IIMS 2017: Hadapi Amandio dan Rio SB di Super Drift, Demas Agil Tetap Optimis Meski Berstatus Rookie

Senin, 24/04/2017 19:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah dua tahun terakhir berjaya di kancah kejurnas Slalom, Demas Agil akhirnya kembali tampil berkompetisi di cabang drifting tepatnya kejurnas drift 2017 yang bertajuk Super Drift 2017 yang akan digelar tanggal 7 Mei mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta berbarengan dengan hari terakhir pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. 

Ya, nama Demas Agil di kancah drifting nasional sebenarnya juga bukanlah nama baru, namun sudah 3 tahun Demas absen di cabang balap "ngepot" itu. 

"Saya sudah absen cukup lama di ajang drifting, dan tahun ini saya akan kembali tampil bersama Abbey & Rigby Racing Team," kata Demas Agil. 

Karena sudah lama vakum, status Demas yang tadinya merupakan drifter pro harus turun level berstatus rookie. Meski demikian, hal itu bukanlah masalah berarti karena Demas tetap berambisi untuk mengejar hasil maksimal. 

"Untuk target sebenarnya saya tidak ingin terlalu muluk-muluk. Alasannya karena saya udah absen lama sedangkan lawan-lawan yang lain aktif berkompetisi tidak hanya didalam negeri tapi juga di luar negeri. Tapi secara pribadi saya tetap berharap bisa meraih hasil terbaik. Lawan terberat menurut saya masih Amandio dan Rio SB," lanjut Demas Agil. 

Demas menambahkan banyak faktor yang bisa mempengaruhi hasil kompetisi drifting. "Semoga nanti faktor luck bisa berpihak ke kita," tutupnya. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag