IIMS 2017 : 4 Model Kymco Unjuk Gigi, Bermain Di Segmen Premium

Senin, 24/04/2017 22:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Lama tak terdengar kiprahnya, motor Kymco yang merupakan pioner skutik di Indonesia bakal memajang 4 modelnya di Indonesia International Motor Show (IIMS 2017) di JI-Expo Kemayoran, Jakarta,  27 April – 7 Mei 2017.

Memang brand asal Taiwan ini mulai memperkenalkan model-model skutik kelas premium dengan kapasitas masing-masing 150 cc, 200 cc, 250 cc dan 400 cc.

Dari keempat model itu, hanya yang berkapasitas 150 cc yang berpostur skutik harian. Selebihnya merupakan model big scooter seperti Honda PCX, Suzuki Burgman dan Yamaha XMAX.

Kehadiran Kymco nantinya baru sebatas pameran dan tidak ada pembukaan pesanan dan test ride. “Sebab sertifikat uji tipenya blum keluar. Jadi kami belum bisa  menerima pesanan,” tutur Jonny, Manajer PT Smart Motor Indonesia, pemegang merek Kymco di Indonesia.

Namun bukan berarti tidak bisa melakukan test. Sabar ya, saatnya akan datang pada Juni mendatang.  Kemungkinan di ajang Pekan Raya Jakarta memperingati ulang tahun Jakarta pada Juni mendatang.

Pada saat itu, akan ada pengetesan untuk varian 150 cc dan 250 cc.

Lalu bagaimana dengan harganya? Jonny masih menutup rapat-rapat. Namun dipastikan bahwa Kymco akan bermain di segmen premium. Harganya ya puluhan juta deh. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag