IIMS 2017: Pajero Sport Produksi Dalam Negeri Segera Meluncur di JIExpo

Selasa, 25/04/2017 19:20 WIB

mobilinanews (Cikarang) - Mitsubishi dipastikan akan kembali hadir di gelaran pameran akbar otomotif Indonesia International Motor Show 2017 segera bergulir pada Kamis (27/4) pekan ini. Mungkin sudah banyak bocoran mengenai line up Mitsubishi yang akan ditampilkan di IIMS 2017.

Namun hal yang paling ditunggu dari Mitsubishi di ajang IIMS 2017 nanti adalah diperkenalkannya Pajero Sport rakitan lokal kreasi pabrik Mitsubishi di Cikarang yang baru saja diresmikan hari ini, Selasa (25/4). 

"Di IIMS 2017 nanti kita akan luncurkan Pajero Sport produksi pabrik Cikarang. Memang hari ini baru diresmikan oleh Presiden Jokowi tapi untuk aktifitas produksinya kita sudah mulai sejak beberapa bulan lalu," ujar Intan Vidiasari, Head of PR & CSR Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Intan menambahkan bahwa Pajero Sport pabrikan lokal dengan versi terdahulu (import dari Thailand) memiliki beberapa perbedaan. Namun ia menegaskan Pajero Sport produksi Indonesia memiliki keunggulan tersendiri namun sayang Intan belum mau memberika informasi detail. 

Selain itu, untuk soal perbandingan harga, Intan juga belum ingin memberi bocoran. "Tunggu aja tanggal mainnya, yang pasti teman-teman akan lihat sendiri Pajero Sport produksi lokal," lanjut Intan. 

Menurut bocoran, SUV 7 seater produksi dalam negeri ini melakukan beberapa penyegaran khususnya dari sisi interior. 

Di IIMS 2017 nanti Mitsubishi berencana akan meluncurkan tiga produk anyar antara lain New Pajero Sport, Mitsubishi Triton Facelift dan Triton single cabin 4×2 Facelift. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda