IIMS 2017: H-1, Booth `Hitam` Toyota Masih Misterius

Rabu, 26/04/2017 23:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jelang pembukaan pameran otomotif akbar Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 yang akan diresmikan Kamis (27/4) besok, para peserta IIMS terus mengebut penyelesaian dan finishing booth-booth masing-masing.

Beberapa booth APM (Agen Pemegang Merk) terlihat sudah ada yang ready, namun tidak sedikit pula yang terus mengebut penyelesaian hari ini Rabu (26/4). Salah satunya Toyota. Pada H-1, booth Toyota yang tahun ini tampil beda dengan pilihan warna dominan hitam terlihat masih misterius.

Area booth Toyota seluas 1.876 m persegi tersebut masih dibalut kain putih yang menutupi nyaris semua sisi booth. Redaksi mobilinanews mencoba mengintip dan memang booth Toyota masih dalam tahap finishing.

IIMS 2017 merupakan pertama kalinya bagi PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan perubahan ekstrim khususnya dalam desain booth. Jika di tahun-tahun sebelumnya Toyota selalu menggunakan warna cerah dominasi putih kali ini warna hitam dipilih sebagai warna utama.

Meski belum selesai 100 persen, namun nuansa baru jelas sangat terasa. Beberapa model juga sudah stay di posisi namun masih tertutup kain putih.

"Masih finishing, tahun ini kita ada beberapa zona khusus. Dan untuk warna lantai masing-masing zona juga akan berbeda. Jadi meski ada di satu booth pengunjung juga akan tetap merasakan nuansa berbeda saat berada di masing-masing zona," kata Rouli Sijabat, Public Relations Manager PT Toyota Astra Motor kepada redaksi mobilinanews, Rabu (26/4).

Adapun pembagian zona yang dimaksud antara lain Active Zone yang diwakili oleh AGYA, Yaris TRD, New Yaris Heykers, dan Calya. Modern Family Zone yang diwakili oleh Sienta, Veloz, dan Innova. Adventurous Zone melalui Rush Ultimo, Fortuner, Venturer, dan Hilux. Serta, Hybrid Zone dengan hadirnya Alphard Hybrid dan Camry Hybrid.

"Hybrid Zone ini juga tidak hanya menampilkan produk hybrid Toyota tapi juga kami ingin pengunjung bisa mendapat edukasi apa dan bagaimana teknologi hybrid itu beroperasi dengan alat simulasi yang kita siapkan," sambung Rouli Sijabat. (adri)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen