IIMS 2017: Toyota Pamer 20 Line Up, New Agya Jadi Ujung Tombak

Kamis, 27/04/2017 18:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan 20 mobil dari 13 model kendaraan andalannya di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang baru saja diresmikan hari ini, Kamis (27/4).

Unit display Toyota kali ini dibagi menjadi 4 zona antara lain Active Zone, Adventurous Zone, Modern Family Zone dan Hybrid Zone.

Active Zone yang diwakili oleh AGYA, Yaris TRD, New Yaris Heykers, dan Calya. Modern Family Zone yang diwakili oleh Sienta, Veloz, dan Innova. Adventurous Zone melalui Rush Ultimo, Fortuner, Venturer, dan Hilux. Serta, Hybrid Zone dengan hadirnya Alphard Hybrid dan Camry Hybrid.

"Dengan pilar Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, pelanggan dapat melihat dan mengeksplorasi booth kami yang terdiri dari 4 zona ini," kata Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur Toyota Astra Motor pada pembukaan stan Toyota di IIMS 2017, Kamis (27/4) di venue JIExpo, Kemayoran.

Di IIMS 2017 kali ini Toyota masih berharap pada euforia New Agya yang baru saja diluncurkan beberapa pekan lalu. Apalagi dengan kehadiran Agya bermesin 1200 cc maka line up Toyota makin lengkap di semua segmen.

"Kami selalu berkomitmen untuk menyediakan produk, teknologi dan layanan terbaik demi memenuhi ekspektasi pelanggan. Inilah yang kami tampilkan dalam IIMS 2017 dalam semangat Let`s Go Beyond, " beber Nakata. (adri)

Keyword : iims 2017 tam

TERKINI
Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!