IIMS 2017: Lahirnya Suzuki Ignis, Langkah Awal Suzuki Garap Segmen Urban SUV

Kamis, 27/04/2017 18:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang juga ikut berpartisipasi di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 hadir dengan semangat baru. IIMS kali ini dijadikan Suzuki sebagai titik awal keseriusan mereka menggarap segmen urban SUV.

Fokus tersebut tidak lepas dari kehadiran Suzuki Ignis yang belum lama ini diluncurkan. "Di tahun 2017 ini, Suzuki sangat fokus untuk menggarap pasar SUV. Salah satu langkah kita adalah dengan meluncurkan Ignis pada tanggal 17 April lalu, Suzuki Ignis ini New Birth of Urban SUV," kata Direktur Marketing 4W PT SIS, Donny Saputra di booth Suzuki, Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/4).

Lewat desain booth yang juga bertema urban SUV, Suzuki berharap pengunjung bisa menangkap pesan kalau Suzuki siap bertarung di pasar SUV. "Booth kami juga merefleksikan siluet Ignis sebagai latar belakang sebagai cerminan elemen SUV dan beberapa ambience untuk mempekuat element SUV itu sendiri," sambung Donny.

Tidak hanya itu, di IIMS 2017 Suzuki juga telah mempersiapkan beragam program menarik. "Kami punya beberapa program menarik untuk konsumen seperti hadiah langsung berupa uang elektronik dan juga On Board Unit (OBU), serta paket kredit menarik dengan cicilan yang rendah," papar Donny.

Selain Ignis, di IIMS 2017 kali ini Suzuki juga mengandalkan New Ertiga Diesel serta Suzuki SX4 S Cross. Tak hanya kendaraan roda empat saja, Suzuki juga memanfaatkan momen IIMS 2017 untuk menampilkan produk roda dua terbaru yakni Suzuki GSX Series antara lain GSX-S 150 dan Suzuki GSX-R 150. (adri)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap