IIMS 2017: AHM Luncurkan SH150i, Skutik yang Melegenda di Eropa

Kamis, 27/04/2017 20:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Astra Honda Motor (AHM) yang hadir memeriahkan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tak ketinggalan meluncurkan skutik premium bergaya Eropa yaitu Honda SH150i, Kamis (27/4) di JIExpo Kemayoran Jakarta. 

Honda SH150i lebih dulu dikenal di Eropa. Meski berukuran bongsor skutik ini diklaim lincah dan nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan perkotaan. Fitur yang disematkan di Honda SH150i akan memberikan kepuasan tersendiri sesuai kebutuhan penggemar skutik di perkotaan Indonesia dan sekaligus merepresentasikan gaya hidup kelas atas.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan model ini telah melegenda selama 33 tahun di benua Eropa, sehingga membuktikan banyaknya konsumen pecinta Honda SH150i ini. 

Pihak AHM mengaku optimis SH150i mampu memberikan kepuasan bagi pengendara di Indonesia. Alasannya skutik ini cukup favorit dan melegenda selama 33 tahun di Eropa. 

"Honda SH150i adalah skutik populer di Eropa. Selama perjalanan 33 tahun, model ini telah dikenal dengan tampilan khas desain timeless elegan, kelincahan optimal saat melalui jalan perkotaan Eropa yang padat berkat aplikasi sumbu roda yang berukuran compact, dan tetap nyaman dikendarai di kontur jalan paving berkat penyematan roda yang besar," kata President Director AHM Toshiyuki Inuma, Kamis (27/4).  

Sementara itu, optimisme untuk varian skutik bongsor ini juga disampaikan oleh Executive Vice President Director AHM Johannes Loman, apalagi desain dan karakter premium SH150i sangat menunjang gaya hidup masyarakat perkotaan di Indonesia. 

"Kebutuhan konsumen Indonesia saat ini sangat beragam dan ini juga berkaitan dengan gaya hidup. Karena itu kami berupaya untuk menghadirkan model baru dengan desain berkelas yang akan menjadi trend baru di Tanah Air sesuai dengan karakter konsumen kelas atas Indonesia. Desain bergaya Eropa ini akan menjawab kebutuhan tersebut," ungkap Johannes. 

Honda SH150i hadir dengan beberapa pilihan warna antara lain Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic, dan Candy Luster Red. Harga yang ditawarkan untuk Honda SH150i dibanderol Rp. 44 juta on the road Jakarta dan baru akan dipasarkan pada Juni 2017. (adri)

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos