All New BMW X1 & All New BMW Seri 7 Sabet Award Bergengsi di Menit Awal IIMS 2017

Sabtu, 29/04/2017 01:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dua mobil BMW rakitan pabrik BMW yang berlokasi di pabrik Sunter, Jakarta mendapatkan penghargaan yang digagas oleh tabloid otomotif. All New BMW X1 menyabet penghargaan untuk kategori The Best of Small Premium SUV, sedangkan All New BMW Seri 7 memenangkan The Best of Large Luxury Sedan.

Ajang penghargaan bertema “Ngegasss!” ini bertujuan untuk memberikan semangat positif bagi para pemangku kepentingan di industri otomotif Indonesia. Award ini diselenggarakan di hari pertama IIMS 2017, Kamis (27/4).  

“BMW Group Indonesia sangat berterima kasih untuk dua penghargaan yang diberikan kepada kedua model kendaraan andalan kami di pasar Indonesia. Penghargaan ini juga menjadi bukti bahwa keputusan BMW Group Indonesia untuk menjadikan all-new BMW X1 dan all-new BMW Seri 7 sebagai model kendaraan yang dirakit secara lokal di Indonesia langkah yang strategis," kata Jodie O`tania, Vice President Corporate Communications, BMW Group Indonesia.

Ia menambahkan award di awal IIMS ini juga mengukuhkan keyakinan BMW bahwa kedua model kendaraan tersebut tidak hanya mendapatkan sambutan yang baik dari pelanggan, namun juga dari penggiat otomotif dan media.

All-new BMW X1, Sport Activity Vehicle (SAV) kompak dengan performa luar biasa, dan tampilan berkelas ini sendiri telah diluncurkan di pasar Indonesia pada pertengahan tahun 2016 dan mendapatkan respon yang sangat positif dari pasar Indonesia. The all-new BMW X1 membawa konsep yang khas keluarga BMW X, yang sesuai dengan aneka karakter berkendara ke standar yang sepenuhnya baru.

Sedangkan all new BMW Seri 7 juga telah mendapatkan pengakuan dunia sebagai kendaraan termewah. Hal ini terbukti kala all new BMW Seri 7 juga telah menerima penghargaan bergengsi World Luxury Car Award 2016 di New York International Auto Show. (adri)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok