IIMS 2017: Ajib, Mazda Tawarkan Paket Bunga `Nol` Persen

Minggu, 30/04/2017 17:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung pada 27 April – 7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, menjadi debut perdana bagi PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor utama mobil Mazda di Indonesia untuk tampil di pameran otomotif berskala Internasional ini.

“Kami merasa bangga memiliki kesempatan untuk mewakili merek Mazda di Indonesia, dan kami yakin bahwa pengalaman panjang serta semangat kami untuk mengembangkan merek akan menempatkan Mazda pada posisi yang baik,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT. EMI.

Hal tersebut ditandai dengan 4 model unggulan Mazda yang menampilkan Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda 2, serta Mazda Biante. Partisipasi Mazda diajang IIMS 2017 ini juga sekaligus menegaskan komitmen PT. Eurokars Motor Indonesia dalam membangun dan memperkuat merek Mazda di Indonesia.

“Dengan ikut serta dalam ajang IIMS 2017, kami ingin konsumen dapat melihat, memegang, merasakan, dan mengendarai secara langsung produk-produk Mazda, melalui fasilitas test drive yang telah disediakan oleh panitia,” tambah Roy.

Pada ajang kali ini PT. EMI juga bekerjasama dengan Maybank Finance, Panin Bank, dan BCA Multifinance untuk menawarkan kredit kepemilikan mobil yang mudah dan menarik bagi pecinta Mazda di Indonesia.

PT. EMI juga menawarkan harga khusus untuk Mazda CX-3 dan paket harga produk lainnya dengan sangat menarik, seperti paket bunga 0% selama enam bulan, paket Low Down Payment, serta berbagai paket kredit dari bank dan lembaga keuangan lain yang terpercaya. (ria afriliani)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag