Lampu LED Buat Mobil Lebih Nyaman Dan Stylish

Senin, 06/04/2015 11:48 WIB

mobilinanews.com, (Jakarta) – Teknologi lampu kendaraan semakin berkembang pesat, salah satunya penggunaan LED (Light Emiting Diode). lampu-led/">Lampu LED menggunakan watt yang rendah namun memiliki pedaran cahaya yang lebih terang dari lampu konvesional (lampu pijar), oleh karena itu LED dikategorikan sebagai lampu yang ramah lingkungan.

Saat ini dipasaran banyak beredar LED aftermarket yang cocok di aplikasikan pada beragam tipe mobil, mulai dari City Car, MPV hingga SUV. Untuk lampu kabin yang umumnya berwarna kuning, dengan penggunaan LED yang berwarna putih tentunya memberikan kenyamanan saat membaca ataupun ketika membutuhkan penerangan di dalam kabin.

kabinstop

autovision.co.id" target="_blank">Autovision adalah salah satu lampu aftermarket yang memberikan ragam pilihan lampu-led-berkualitas/">lampu LED berkualitas. Salah satu teknologi yang dikembangkan yaitu penggunaan teknologi dengan anti canbus error. Untuk mobil baru yang umumnya menggunakan ECU atau sistem computerize, seringkali penggantian lampu non standar akan terdeteksi sebagai benda asing sehingga indikator canbus error akan menyala.

Beberapa varian Autovision telah mengaplikasikan teknologi canbus, mulai dari lampu kabin, lampu penanda (rem, sein dan lampu mundur), dan lampu aksesoris tambahan seperti daytime running light.

“Selain lebih stylish dan lebih terang, keunggulan lain dari LED, yaitu respon menyalanya lebih cepat dibandingkan dengan lampu pijar. Sehingga bisa memberikan peringatan lebih dini dibandingkan lampu jenis lainnya,” papar Andre Chrispian, General Manager CV Sampurna Part Niaga, distributor lampu Autovision di Indonesia.

Ingin lebih nyaman dan stylish? Bisa beralih dengan menggunakan lampu-led-autovision/">lampu LED Autovision.

TERKINI
Ofero Perkenalkan Baterai Lithium, Unit Motor dan Sepeda Listrik Baru di Asia Bike GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat