Apa Jadinya Bocah-Bocah Penggemar Mobil Menggelar Kopdar?

Rabu, 03/05/2017 02:54 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Komunitas mobil mainan anak yang menggunakan aki/elektrik mengadakan meet up pada Sabtu (22/4) lalu di Qbig BSD City, Tangerang.

Acara yang dimulai dari siang hingga sore hari ini diikuti oleh 32 peserta yang datang tidak hanya dari wilayah Jakarta saja, melainkan ada dari Tangerang, Bandung, dan sekitarnya.

Acara bertema Jakarta Kidscar Meet Up ini di daulat sebagai Kidscar Meet Up terbesar di Indonesia. “Karena sebelumnya antusias dari peserta belum sebanyak ini. Bahkan beberapa yang hadir belum memiliki unit nya, jadi hanya datang dan menyaksikan saja,” ujar Achmad Reza salah satu peserta.

Selain temu kangen antar anggota, acara juga diisi dengan fun games car limbo, mini drag race. Hal ini yang memberikan daya tarik tersendiri bagi media untuk melakukan peliputan. 

Meskipun hujan deras mengguyur area BSD dan sekitarnya, tidak menyurutkan semangat para orangtua dan anak-anaknya untuk bermain powerwheels disana. (ria afriliani)

 

Kidscar Meet Up, kopdar anak-anak penggemar mainan mobil

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen