Tren Modifikasi Interior 2015

Senin, 06/04/2015 14:29 WIB

mobilinanews.com, (Jakarta) – Rubahan desain interior dengan mengganti pelapis jok dan plafon mobil, saat ini dengan mudah dapat disiasati. Mulai dari memadukan warna eksterior hingga menerapkan desain interior dengan style tertentu dapat dilakoni.

mbtech/">MBtech Automotive Synthetic Leather adalah salah satu pilihan yang dapat menjadi inspirasi dalam eksplorasi kebutuhan modifikasi interior. Dalam website nya mbtech.info" target="_blank">www.mbtech.info salah satu fiturnya, My inspiration Gallery akan memberikan kemudahan bagi modifikator.

mb1mvb

“Kami memberikan pilihan desain interior bagi para konsumen. Desain yang kami sajikan di My Inspiration Gallery sangat beragam dan dapat diaplikasikan di berbagai jenis mobil. Saat ini interior mobil bisa disulap sesuai keinginan pemilik, dan pemilihan warna lebih variatif sekaligus dapat merepresentasikan karakter penggunanya,” Edi Pamungkas, Web Development Manager Mbtech pada mobilinanews.

Diutarakan olehnya, tahun 2015 desain interior meskipun cenderung bergaya elegan, namun penambahan detail seperti penggunaan double stitching dengan warna benang yang tidak senada dapat dilakukan sebagai bentuk kreasi yang tidak membosankan.

Selain itu pilihan warna pelapis yang berani dan berbeda seperti orange, hijau tosca dan warna pastel lainnya, bisa menjadi tren global.Saat ini banyak produsen mobil yang mulai mengaplikasikan warna-warna berani seperti yang dimiliki Mbtech pada varian pelapisnya seperti Camaro, Camaro Fiesta, dan New Superior.

Berani tampil beda?

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok