GT Radial : Kaget, 2 Drifter Kelas Rookie Sabet Juara Umum 2 & 4

Minggu, 07/05/2017 23:54 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ban terbaik GT Radial yang menyokong 10 drifter di ajang seri 1 Kejurnas Super Drift IIMS Kemayoran, Jakarta, mengaku puas dengan raihan kali ini.

“Jujur, kita cukup kaget dengan hasil pebalap rookie GT Radial bisa menyabet juara umum 2 atas nama Demas Agil dan juara umum 4 atas nama Rocca Js,” ujar Rizki Andromerdi, Brand Executive PT Gajah Tunggal Tbk kepada mobilinanews.

Dari 10 drifter yang disupport GT Radial, 2 drifter yang turun di kelas Pro yaitu Danny Ferdito dan M. Farhan Maulana mengalami kecelakaan. Akibatnya skuad Pro menjadi berkurang.

Drifter yang didukung GT Radial lainnya yakni Regi, Dido, Irdum, Adi dan Dika CH.

Tapi kiprah drifter GT Radial yang kali ini juga disaksikan langsung Steni Mulyadi, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk. terselamatkan dengan para rookie yang mampu unjuk gigi.

“Hasil lengkapnya, di kelas Rookie menguasai juara 1 dan 2 atas nama Demas dan Allen Young. Sedang di kelas Pro, podium 2 dan 4 melalui Demas dan Rocca,” ujar Rizki menebar senyuman puasnya.

Congrat buat tim GT Radial. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda