Demas Agil : Gelar Juara Nasional Drifting 2017, Kenapa Tidak?

Senin, 08/05/2017 17:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Drifter andalan dari tim Abbey & Rigby GT Radial Racing Team, Demas Agil mengaku dirinya masih punya kans untuk meraih titel juara nasional drifting meski telah 3 tahun absen.

Hal tersebut disampaikan Demas usai menjalani seri perdana kejurnas drifting berlabel Pertamax Motorsport Super Drift 2017 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (7/5). 

Demas yang tadinya menyandang status drifter pro harus turun level ke rookie karena sudah lama absen. Namun itu tidak menjadi halangan baginya untuk mengalahkan lawan-lawan lain yang berstatus pro. 

Hasilnya, Demas pun memboyong dua trophy yakni juara 1 kategori rookie dan runner up umum setelah kalah dari Amandio di final battle. 

"Ini come back yang sangat berkesan karena saya udah lama banget absen. Juara 1 rookie dan juara 2 umum tentunya hasil yang sangat baik," kata Demas. 

Lebih jauh menanggapi kans dalam perburuan gelar juara nasional, Demas yang tadinya tidak mematok target tinggi akhirnya sedikit termotivasi untuk menjadi yang terbaik di tahun ini.

"Dari awal kita nggak ada target muluk-muluk karena pengalaman kalah dari kompetitor. Tapi so far sepertinya saya masih punya peluang dan kalau bisa juara itu akan lebih bagus," beber Demas Agil. (adri)

 

Demas Agil sabet 2 trophy: Juara 1 Rookie dan runner up overall di Super Drift round 1 JIexpo

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap