Dua Drifter Anker Sport Evalube Helios Raih Prestasi Terbaik di Kejurnas Super Drift IIMS Kemayoran

Rabu, 10/05/2017 10:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Di dunia balap roda empat Indonesia, semakin banyak tim bermunculan. Namun hanya beberapa tim yang mampu bersinar. Salah satunya adalah Anker Sport. Dengan slogan Dont Drink Drive, tim Anker Sport mengkampanyekan program keselamatan berkendara.

Tim ini selain solid dan memiliki segudang prestasi, juga selalu menampilkan hal yang berbeda.

Mengusung tema Sportainment, tim Anker selalu menyuguhkan yang terbaik dan menarik, salah satu contohnya adalah pada tahun 2015 lalu mensupport Ferrari tim  Jakarta Ban, dengan pebalap Judi K yang vocalis band Colours, band yang beraliran Genesis.

Kali ini  Anker Sport menggandeng Evalube Helios mensupport pebalap Drifting, Ikhsan Utama dan Triweko Prabowo (Bowo) pada event Super Drift Championship 2017 pada 6-7 Mei 2017 di IIMS, Kemayoran, Jakarta.

Bowo (kiri) dan Ikhsan Utama, melakukan pencapaian terbaik di Kejurnas Super Drift Kemayoran.

Pebalap Ikhsan Utama yang pada saat qualifikasi di peringkat 11 dan di babak final berhasil merebut Juara 3 di Kelas Pro. Di kelas ini, juara 2 direbut  Demas Agil dan Juara 1 diraih Adwitya Amandio.

Adalah Ikhsan, sosok ceria dan suka memiliki gaya yang khas serta di kenal sebagai pribadi yang mandiri. Ikhsan juga merangkap menjadi mekanik dan tuner bagi kendaraannya sendiri.  

Hal ini merupakan sesuatu yang menarik bagi Anker Sport.  "Anker Sport selalu berupaya menampilkan hal unik dan berbeda. Sehingga selain prestasi tim, kami dapat menginspirasi dan menghibur masyarakat," jelas General Manager Anker Sport, Nugraha Hadinata ketika di temui di IIMS.

Prestasi lainnya juga diraih rekan satu timnya, Bowo dengan berhasil meraih Juara Drift Star di posisi 1.   

"Kami senang sekali bisa bergabung dengan tim Anker Sport Evalube Helios pada event ini dan selamat kepada para pebalap tim Anker Sport yang telah berhasil meraih podium," ujar Anton, Adv & Promotion Evalube Helios.

Sukses buat tim Anker Sport dan Evalube Helios. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap