Ketika Zahir Ali Semangati Para Pegokart Generasi Sekarang

Rabu, 10/05/2017 14:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Masih ingat dong dengan Zahir Ali? Tentu saja. Pegokart yang merajai event nasional dan internasional tahun 2000-an itu kembali ke ajang gokart sejak tahun lalu.

Meski come back andalan tim Tanada Racing Team ini, hanya untuk mencari keringat. Namun Zahir yang sekarang jadi bos perusahaan properti ini cukup serius menyiapkan diri.

“Saya menyiapkan diri dengan berlatih tinju, untuk kebugaran fisik, terutama di bagian leher dan kepala,” ujar Zahir kepada mobilinanews.

Hasilnya, badannya lebih ramping ketimbang tahun lalu. Sehingga dalam balapan kelas Senior Rok pun, ia mampu memberi perlawanan terutama di awal hingga pertengahan lomba.

Lalu, apa pesannya untuk para pegokart generasi sekarang?

“Tetap rutin berlatih dan meningkatkan porsinya. Dan perbanyak mengikuti event gokart, baik di lokal dan luar negeri. Dengan begitu, jam terbang akan bertambah dengan sendirinya,” ungkap Zahir yang kali ini juga berhasil menarik Firhand Ali, sang kakak, kembali turun di ajang gokart. (budsan)  

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap