Pemuda India 19 Tahun Ini Resmi Dikontrak Tim F1 Asal Amerika, Haas

Kamis, 11/05/2017 16:00 WIB

mobilinanews - Tim F1 asal Amerika Serikat, Haas F1 resmi menarik pebalap GP3, Arjun Maini untuk membantu Haas F1 Team terkait pengembangan mobil. 

Pemuda berusia 19 tahun asal India ini akan lebih banyak bekerja dengan menggunakan simulator di markas Haas. 

"Ini merupakan sebah kebanggaan bisa menjadi bagian dari program pengembangan tim Haas. Cita-cita saya adalah menjadi pebalap F1, dan kesempatan ini semakin mendekatkan saya dengan impian saya," kata Maini seperti dikutip dari Crash. 

"saya ingin belajar banyak hal dan mencari pengalaman serta memahami bagaimana tim F1 itu bekerja," sambung Maini. 

Di ajang GP3, Maini sendiri tergabung di tim Jenzer Motorsport yang memang berasosiasi dengan Haas F1 Team. Musim 2016 lalu, Maini berarkhir di peringkat 10 overaall, sementara posisi terbaik yang ia raih saat race adalah posisi ke-2. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda