New Agya Bertualang ke Lembang, Jalur Terjal & Ekstrim Jadi Rute Pilihan

Sabtu, 13/05/2017 12:12 WIB

mobilinanews (Bandung) - PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar acara test drive untuk varian anyar yang baru saja diluncurkan pada awal April lalu. Kota Bandung dipilih sebagai area test drive.

Sesi test drive yang berlangsung Jumat (12/5) dan Sabtu (13/5) ini memilih rute yang cukup unik. Bukan rute perkotaan melainkan area Lembang dengan kontur jalan naik turun serta kondisi aspal yang rusak.

"Kami berharap acara test drive ini bisa mewakili spirit New Agya yang memang diperuntukkan bagi anak muda yang memiliki mobilitas tinggi dengan beragam aktifitas seru," ujar Rouli Sijabat, Public Relation Manager TAM di sela-sela acara test drive.

Memulai perjalanan dari Sejiwa Coffe Taman Musik Centrum jadi lokasi hari pertama, perjalanan berlanjut menuju Dago Giri dengan jalur menanjak dan sempit.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, New Toyota Agya hadir dengan dua pilihan mesin antara lain mesin 1.000cc dan 1.200cc. Mesin 1.000cc New Agya berbeda dengan versi lama, karena yang baru ini hadir dengan teknologi VVT-i. Sedangkan mesin 1.200cc berkode NR adalah mesin empat silinder Dual VVT-i.

Dalam kesempatan kali ini, redaksi mobilinanews mendapat kesempatan untuk menjajal versi tertinggi yaitu New Agya 1200 TRD. Mau tahu ulasan lengkap seputar New Agya berpetualang di trek terjal plus ekstrim? Tunggu artikel selanjutnya. (adri)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok