Disupport GT Radial & Evalube, Ahmad Adib Cetak Sejarah di Slalom Lampung

Minggu, 14/05/2017 18:59 WIB

mobilinanews (Bandar Lampung) – Tak sia-sia Ahmad Adib jauh-jauh dari Solo ke Bandar Lampung. Pada event GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom seri 2 di sirkuit GOR Saburai, Bandar Lampung, Sabtu (13/5), Adib merebut podium satu kelas A4 Non Seeded.

Itu adalah kelas yang spesifikasi dan regulasinya sama persis dengan A4. Hanya saja, peslalom yang turun di sini dengan kategori non-seeded.

“Menarik dan senang banget bisa juara pertama di Slalom. Ini adalah podium terbaik saya selama mengikuti Kejurnas Slalom,” ujar Adib kepada mobilinanews.

Balapannya sendiri, dibilang sangat menantang karena sempat mengalami trek kering dan basah. “Agya yang saya pakai, sempat trouble knalpotnya bocor. Dan masih bisa bertahan di posisi 1 sejak heat 1 hingga final,” tutur owner representative Aziza Hotel Solo by Horison itu.

Kiatnya? Berusaha tetap fokus dan rileks saat menjalani lomba. Ayah dari Fawwaz (6 tahun) dan Geys (3,5) ini melambungkan tim YR2 Nasmoco Aziza supporting by GT Radial dan pelumas Evalube Helios.

“Terima kasih GT Radial, Evalube Helios, mobilinanews dan racing4.net yang telah mendukung saya di ajang slalom ini,” ungkap Adib.

Pemenang kedua dan ketiga di kelas ini masing-masing ditempati Wahyu Anggara dan Riswanda dari Pangarang Slalom Team. (budsan)

TERKINI
BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat