Pengurus Cabang IOF Kampar Resmi Dilantik, Amir Luvfi Sebagai Ketum

Senin, 15/05/2017 12:05 WIB

mobilinanews (Bangkinang) - Pengurus Cabang Indonesia Off-road Federation Indonesia (Pengcab IOF) Kabupaten Kampar resmi terbentuk dan dilantik pada Jum`at (12/5) malam. Prosesi yang berlangsung di Balai Bupati Kampar itu dilantik Ketua IOF Riau, Afrizon.

Disampaikan M Salis selaku Ketua Panitia Pelantikan dan Zaharmi Putra sebagai Sekretaris, acara pelantikan yang dihadiri Pjs Bupati Kampar, Ketua DPRD Kampar, Kapolres, Dandim dan Danyon berlangsung dalam suasana penuh keakraban.

Amir Luvfi selaku Ketua Pengcab IOF Kampar terpilih berdasarkan aklamasi dari klub anggota beberapa waktu lalu. "Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai Ketua. Diharapkan dukungan dan kerjasama dari pengurus lainnya dan anggota untuk kemajuan off-road di Kampar," sebut Amir Luvfi.

Terbentuknya Pengcab IOF Kampar menjadi kebangkitan off-road di Kabupaten yang berdekatan dengan kota Pekanbaru tersebut. Kebangkitan ini ditandai dengan digelarnya sebuah kegiatan Kampar 4x4 Adventure Off-Road (KAOR) selama dua hari, Sabtu dan Minggu (13-14/5). (bangve)

TERKINI
GWM Indonesia Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia Wuling Luncurkan Mobil Listrik Cloud EV The Future of Comfort di Jakarta, Harga Rp 398 Jutaan Chery Group Raih Total Penjualan 182.049 Unit di Bulan April, Meningkat 43,7 Persen Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan, Performa, dengan Harga Terjangkau