Aktor Michael Fassbender Coba Peruntungan di Kejuaraan Balap Mobil Ferrari

Selasa, 16/05/2017 15:04 WIB

mobilinanews - Aktor terkenal Michael Fassbender mencoba peruntungan baru untuk menjadi pebalap profesional. Paling anyar, pemeran Magneto di film X-Men ini telah menjalani round 1 ajang North American Ferrari Challenge. 

Aktor tampan keturunan Irlandia-Jerman ini memang merupakan penggemar Ferrari sekaligus penggemar F1. Demi mewujudkan passionnya, Fassbender pun telah lulus Corsa Pilota, program Ferrari sebagai syarat sebelum tampil di balapan Ferrari Challenge. 

"Ferrari adalah soal balapan, dan latihan bersama tim Ferrari menjadi modal besar untuk meningkatkan skill saya mengendarai mobil balap Ferrari 488," kata Fassbender yang juga mengaku sebagai penggemar berat Michael Schumacher. 

Ferrari Challenge merupakan ajang balapan yang memang diperuntukkan bagi pencinta dan konsumen Ferrari di seluruh dunia. 

Balapan ini dibagi dalam beberapa regional antara lain Eropa, Asia, dan Amerika. Puncaknya di grand final semua juara di setiap regional akan diadu untuk menentukan siapa yang terbaik. (adri)

 

Aktor Michael Fassbender coba profesi baru sebagai pebalap

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap