Pelumas Mobil SuperBox Jalin Kerjasama dengan Go Box (Go Jek)

Rabu, 17/05/2017 22:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah secara resmi meluncurkan dua varian pelumas terbaru yakni Mobil SuperBox, Rabu (17/5) di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Mobil Lubricants juga mengumumkan kerjasama mereka dengan salah satu layanan Go Jek yaitu Go Box. 

Pelumas Mobil SuperBox merupakan pelumas berperforma tinggi yang memang direkomendasikan untuk truk ringan berbahan bakar bensin (gasoline light duty trucks) atau mobil pickup. Karena itu, layanan Go Box dinilai menjadi sarana yang mampu merepresentasikan kualitas Mobil SuperBox itu sendiri. 

"Para driver Go Box akan menjadi pihak pertama yang bisa menikmati manfaat berkendara secara mulus dengan menggunakan produk-produk berperforma tinggi ini," kata  Michael Li, Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia. 

Baca juga: Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Khusus Mobil Pick Up

Sementara itu, bagi Go Jek kerjasama ini juga sejalan dengan visi dan misi mereka untuk meningkatkan kesejahteraan dan pengalaman berkendara. 

"Kami memiliki program Swadaya yang dapat membantu mitra kami dalam meningkatkan taraf hidup mereka. Program ini memberikan lima keuntungan utama termasuk akses layanan finansial, cicilan terjangkau, diskon, akses terhadap peluang bisnis dan keselamatan berkendara. Oleh karena itu, kami menyambut baik penawaran Mobil SuperBox yang tentunya akan memberikan berbagai manfaat bagi mitra Go Box kami,” ujar Monica Oudang, Chief Human Resources Officer, GO-JEK Indonesia. 

"Karena Pelumasnya memang untuk truk ringan jadi sementara ini hanya di Go Box. Tapi tidak menutup kemungkinan kita akan mengembangkan kerjasama serupa dengan layanan lainnya bersama Mobil Lubricants di kemudian hari," lanjut Monica. 

Sementara itu, pelumas Mobil SuperBox hadir dalam dua varian antara lain Mobil SuperBox 15W40 dan Mobil SuperBox Advanced 10W40 yang diformulasikan menggunakan teknologi pelumas terkini. (adri)

 

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing