Soal Kendaraan Impian, Irfan Bachdim Pilih Ducati & Ferrari

Rabu, 17/05/2017 22:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bintang sepakbola nasional Irfan Bachdim ternyata memiliki selera yang tinggi soal kendaraan impiannya. Ditemui saat peluncuran Mobil SuperBox yang berlangsung di Segara Ballroom, The Dharmawangsa, Rabu (17/5), pemain yang saat ini tergabung di klub Bali United ini mengatakan suatu saat ia ingin memiliki dua kendaraan impian yaitu motor Ducati dan mobil Ferrari. 

"Untuk kendaraan impian saya ingin memiliki motor Ducati Monster," tegas pesepakbola jebolan akademi Ajax Amsterdam tersebut kepada redaksi mobilinanews. 

Irfan menambahkan bahwa sejak kecil ia sudah memimpikan untuk menunggangi motor Ducati. "Sejak kecil waktu saya tinggal di Belanda saya sudah terinspirasi memiliki motor Ducati," sambungnya. 

Sementara itu, untuk kendaraan mobil, pilihan suami Jenifer Kurniawan ini juga tidak kalah mentereng. Sport Car Kuda Jingkrak menjadi pilihannya. "My dream car is Ferrari. Ya Ferrari adalah mobil impian saya," papar Bachdim yang musim lalu mencoba peruntungan di Liga Sepakbola Jepang. 

Namun demikian Irfan Bachdim mengaku tidak terlalu nyaman berkendara di Indonesia. Menurutnya lalu lintas yang padat dan kemacetan di Jakarta maupun Bali membuatnya lebih memilih mengendarai motor untuk bepergian. (adri)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok