Nilai Kontrak Rahasia, Mobil Lubricants Sponsori Bali United Untuk Durasi 3 Tahun

Kamis, 18/05/2017 13:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mobil Lubricants resmi mengumumkan kerja sama mereka dengan klub sepakbola Bali United FC. Pengumuman ini berbarengan dengan peluncuran varian terbaru pelumas Mobil SuperBox yang berlangsung di Segara Ballroom, Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (17/5). 

Kontrak Mobil Lubricants dengan Bali United terjalin selama durasi 3 tahun. Namun sayangnya pihak Mobil Lubricant tidak ingin membocorkan nilai kontrak tersebut. 

"Kerjasama ini berlangsung 3 tahun, untuk nilainya belum bisa kami sebutkan tapi yang pasti kerjasama ini akan menguntungkan kedua belah pihak," ujar Michael Li, Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia. 

Dalam kesempatan ini turut hadir tiga bintang Bali United antara lain Irfan Bachdim, I Gede Sukadana, Yabes Roni mewakili tim Bali United. Irfan Bachdim juga menyambut positif komitmen Mobil Lubricants untuk membantu Bali United dalam perebutan tangga juara di Liga Sepakbola Indonesia. 

Baca juga: Soal Kendaraan Impian, Irfan Bachdim Pilih Ducati & Ferrari

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan oleh Mobil Lubricants, khususnya terkait komitmennya kepada klub kami. Oleh karena itu, kami juga ingin mendorong  para fans kami di seluruh penjuru Indonesia untuk mendukung mitra kami, Mobil Lubricants, dengan menggunakan produk mereka,” jelas Irfan Bachdim. 

Selain itu, Mobil Lubricants juga menggelar promosi bertema Mobil Vaganza yang akan berlaku mulai tanggal 15 Mei 2017 dan berlangsung selama persediaan masih ada. Untuk setiap pembelian empat liter produk Mobil; seperti Mobil 1, Mobil Super, Mobil Special, Mobil Delvac 1 atau Mobil Delvac MX di bengkel-bengkel terdaftar, konsumen berpeluang untuk memenangkan berbagai hadiah langsung tanpa diundi, antara lain tiket perjalanan wisata ke Bali selama tiga hari dua malam untuk menyaksikan pertandingan Bali United secara langsung, ratusan smartphone serta ratusan ribu voucher belanja elektronik. (adri)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok