Update RS Cesena: Nicky Hayden Koma Serius

Kamis, 18/05/2017 14:50 WIB

mobilinanews (Italia) - Kondisi rider Amerika Serikat Nicky Hayden dikabarkan saat ini masih belum sadarkan diri. Pihak Rumah Sakit Cesena tempat dimana Hayden menjalani perawatan belum merilis informasi detail perihal cidera yang dialami Hayden.

"Belum ada perkembangan, Hayden masih dirawat intensif dan dipastikan masih dalam keadaan koma paling tidak dalam waktu 24 jam," demikian kabar update seperti dikutip dari Crash, Kamis (18/5).

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Juara dunia MotoGP 2006 yang musim ini berlaga di WSBK mengalami kecelakaan naas pada saat bersepeda bersama beberapa rekannya.

Baca juga: Nicky Hayden Bersepeda Ditabrak Mobil, Cedera Serius di Kepala, Ingatkan Michael Schumacher

Sebuah mobil dalam menabrak the Kenctucky Kid dari belakang. Hayden pun terpental ke kaca depan mobil dan jatuh dengan kondisi kepala lebih dulu.

Dukungan kepada Nicky Hayden terus berdatangan. Lewat akun twitter resmi, tim Honda WSBK menyampaikan rasa terima kasih kepada support fans dan meminta para fans tetap tenang menunggu kabar terbaru tim medis yang menangani Hayden.

"Terima kasih kepada semua fans Nicky atas supportnya pasca kecelakaan. Dia (Hayden) menjalani perawatan di Italia dan kita semua harus tetap tenang," tulis akun @HondaWSBK. (adri)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok