Lupakan Kegagalan di Seri 1 Super Drift, M Farhan Maulana Sudah Maping Kekuatan Rival

Kamis, 18/05/2017 17:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Drifter M Farhan Maulana yang tergabung di tim Kuja Motorsport GT Radial mengaku telah melupakan hasil mengecewakan di seri perdana Kejurnas Super Drift 2017 yang digelar pada Minggu (7/5) lalu. 

M Farhan yang menargetkan podium di seri pembuka kejurnas drifting akhirnya harus puas terhenti di babak tandem 16 besar. 

"Kemarin itu sebenarnya setingan udah dapat. Baik di trek basah maupun trek kering. Sayangnya bad luck aja nabrak tembok. Kalau tidak mungkin bisa advantage," kata M Farhan. 

Lepas dari hasil yang kurang memuaskan di seri 1, paling tidak M Farhan merasa senang karena setingan mobilnya sudah sesuai dengan apa yang ia inginkan. 

"Ya paling tidak saya jauh lebih pede dari sebelumnnya karena setingan udah sesuai," lanjut M Farhan. 

Lebih lanjut, usai menjalani seri 1 M Farhan juga telah melihat langsung kekuatan masing-masing rival. "Target saya bisa ngalahin Amandio dan Rio SB. Ada satu rival lagi yang patut diperhitungkan yaitu Demas Agil,” paparnya. 

Kejurnas Super Drift 2017 sendiri akan berlangsung sebanyak 3 putaran, yang artinya M Farhan juga masih memiliki peluang dalam perburuan titel juara nasional tahun ini. (adri)

TERKINI
Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior GESITS Kembangkan Teknologi Motor Listrik Baru Bersama IBC dan Hyundai Kefico