Tatap GP Monaco, Haas F1 Back to Basic dengan Livery Baru

Sabtu, 20/05/2017 10:38 WIB

mobilinanews (Monaco) - Jelang lanjutan seri F1 2017 Grand Prix Monaco yang berlangsung pekan depan, tim F1 asal Negeri Paman Sam, Haas F1 Team dipastikan bakal tampil dengan balutan livery baru

Dilansir dari Crash, Sabtu (20/5) telah beredar bocoran desain livery anyar Haas yang akan digunakan di Monaco nanti. Pada livery terbaru ini Haas F1 menghilangkan warna merah yang tadinya cukup dominan dan diganti dengan warna abu-abu. 

"Warna abu menjadi pengganti warna merah. Warna ini (abu-abu) memang menjadi karakter kami sejak pertama kali debut di F1 musim lalu," kata Team principal Haas F1, Gunther Steiner. 

Steiner membenarkan salah satu tujuan dari perubahan livery ini adalah untuk mengembalikan karakter dan ciri khas asli Haas F1. "Dengan warna ini dan perubahan pada ukuran dan posisi angka di mobil membuat mobil kami menjadi mudah diingat dibandingkan mobil lainnya. 

Musim 2017 ini, Haas F1 Team diperkuat oleh dua pebalap potensial antara lain Romain Grosjean dan Kevin Magnussen. Sementara itu, berdasarkan jadwal Formula 1 2017, seri ke-6 Grand Prix Monaco bakal diselenggarakan pada 28 Mei akhir pekan mendatang. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag