Musa Arjianshah Dipuji Rifat Sungkar Sebagai Pebalap Ajaib

Minggu, 21/05/2017 09:12 WIB

mobilinanews (Gading Serpong) – Like father like son. Itulah kata yang tepat untuk Musa Arjianshah di ajang balap. Malah kata Rifat Sungkar, maestro reli Indonesia, Arji adalah pebalap ajaib.

“Cara bawa mobil Arji malah lebih keren ketimbang sang abah, Ijeck. Arji bakal menjadi pereli andal di Indonesia,” ujar Rifat di paddock tim 7Saudara Bla Bla Bla Paramaoun Land, Gading Serpong, Tangerang, Sabtu (20/5).

Tampil di kelas UTV, Arji nyatanya tidak dapat lawan berarti. Pada 2 SS yang telah diselesaikan pada Sabtu, mahasiswa semestar 3 fakultas managemen Universitas Parahayangan, Bandung ini ngacir jauh di depan.

“Mobilnya lebih laju sekarang om. Pada seri 2 ini, memang naik kelas dan ganti mobil baru. Masih UTV, tetapi sudah pakai turbo,” ungkap Arji kepada mobilinanews.

Yang dikalahkan putra pertama Ijeck, pebalap ternama dari Medan, Sumatera Utara ini juga bukan sembarang. Yakni Henry Dunant dan Yedidiah Soerjosoemarno masing-masing menempati peringkat 2 dan 3.

“Masih ada 2 SS lagi hari Minggu. Tapi, insyaallah kalau tidak ada problem di mesin, bisa melaju. Doakan ya om,” tukas Arji yang didampingi navigator senior, Herry Kuntoyo. (budsan )

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag