Disukai Komunitas Otomotif, Agung Nugroho Aklamasi Jadi Ketum IMI Riau Lagi

Senin, 22/05/2017 18:50 WIB

mobilinanews (Riau) – Calon petahana Agung Nugroho SE, dipilih kembali sebagai ketua umum IMI Riau pada Musprov IMI yang dilangsungkan di Pekanbaru, Riau, Senin siang (22/5).

Seluruh 32 klub yang memiliki hak pilih sepakat memilih Agung kembali sebagai komandan IMI di Riau. “Yang sejak awal mendukung saya ada 29 klub. Tadi 3 klub lainnya langsung menyerahkan dukungan langsung kepada pimpinan sidang,” ujar Agung kepada mobilinanews.

Jadi total semua 32 klub bulat mendukung mantan Ketua KNPI Pekanbaru ini. Salah satu alasan memilih kembali tokoh muda ini karena dinilai gesit, kreatif makanya disukai komunitas otomotif Riau.

Usai penyerahan pataka oleh Boy Joedo selaku Dewan Pengawas IMI Pusat, Agung mengatakan akan menyelesaikan program periode pertama yang belum terselesaikan.

“Bidang prestasi, sarana dan prasarana sirkuit, keanggotaan semua akan dirangkul. Baik hobi maupun prestasi,” tekad Agung.

Congrat ya sob Agung. (budsan)  

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata