Ijeck Borong Trofi di Sprint Rally dan Speed Offroad Paramount 2017

Selasa, 23/05/2017 01:01 WIB

mobilinanews (Gading Serpong) - Pebalap senior asal Medan, Ijeck berhasil memboyong  beberapa trofi kejuaraan speed offroad dan sprint rally yang digelar di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, Minggu (21/5).

Di Kejurnas Speed Offroad, ia berhasil meraih juara satu kelas G5.3. Ijeck yang dinavigatori Ian Soejono mengalahkan Edwin Djaya/Gulam D dan Gunawan Juliarto/Roy masing-masing sebagai juara kedua dan ketiga.

Sedang di Champ of the Champ sprint rally yang digelar hari Minggu siang dan diikuti 10 besar pereli hasil Kejurnas seri 2 yang berakhir Sabtu malam, penggeber Subaru ini menjadi juara tiga.

Mantan ketua umum IMI Sumatera Utara ini hanya kalah dari Rizal Sungkar/Anthony Sarwono dan Roy Nirwan/Adi Indiarto sebagai pemenang pertama dan kedua yang mengendarai Mitsubishi Evo X.

Sayangnya andalan tim 7 Saudara Bank BJB Bla Bla Bla ini mengalami masalah pada power stering mobilnya ketika bersiap mengikuti final 20 besar Champ of the Champ Kejurnas Speed Offroad untuk Spesial Stage (SS5).

"Tidak cukup waktunya untuk melakukan perbaikan. Ya apa boleh buat, berlomba dengan setir manual. Akibatnya, hanya bisa mengikuti SS5, namun tidak bisa lanjut ke SS6 yang merupakan penentu," ujar Ijeck.

Yang menarik tentu kali ini Ijeck harus berlomba dalam 3 hari. Jumat - Sabtu turun sprint rally, Sabtu - Minggu berlomba di speed offroad. "Ya hitung-hitung seperti mengikuti reli panjang deh," pungkas tokoh muda dari Sumatera Utara ini. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda