Honda Jazz Speed Challenge Kemungkinan Tidak Digelar di Seri ISSOM BSD City

Rabu, 24/05/2017 09:30 WIB

mobilinanews (BSD City) – Pada acara preskon tentang 1 seri ISSOM street race di BSD City, Selasa (23/5), beberapa pebalap juga tampak hadir. Dari Haridarma Manoppo, M Ferrel Fadhil, Rendisson, Paul Montolalu, Avila Bahar hingga Alvin Bahar.

Menurut Alvin, sangatlah menarik ada satu seri street racing. Apalagi lay outnya juga menantang, aspal bagus dan pihak pengembang PT Sinar Mas Land antuasis dengan melebarkan jalan hingga membuat 2 buah tikungan chicane.

“Sangat seru pastinya. Dan bagi pebalap akan jadi tantangan tersendiri. Settingannya juga pasti berbeda jauh dengan kalau balap di sirkuit Sentul,” ujar Alvin kepada mobilinanews.

Sayangnya, tidak semua kelas balapa yang ditayang di Sentul bisa digelar di BSD City pada 18-20 Agustus 2017 itu. Salah satu alasannya karena slotnya yang terbatas di sirkuit semi permanen itu.

“Yang utama, karena dari pihak sponsor belum kasih lampu hijau. Ya tidak apa-apa, karena satu seri di BSD City ini memang optional. Yang utama kan 6 seri di Sentul tahun 2017 ini,” ungkap pebalap terbaik Indonesia andalan tim Honda Racing itu. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag