Ananda Mikola : Start Anti Clokcwise & Disiarkan Langsung TV Nasional di BSD City GP

Rabu, 24/05/2017 09:50 WIB

mobilinanews (BSD City) – Ananda Mikola selaku ketua panitia BSD City Grand Prix yang akan digelar 18-20 Agustus 2017 menyampaikan bahwa start anti clockwise alias tidak searah jarum jam.

“Kalau di Sentul kan clockwise (searah jarum jam). Nanti di BSD City Grand Prix ini akan kebalikannya. Tapi ini nanti akan membuat perlombaan lebih seru, karena lay out dibuat sedemikian rupa yang sangat menantang bagi para pebalap,” ujar Ananda.

Kendati begitu, tidak ada perbedaan mendasar dalam hal mengemudikan mobil balap nanti. Dengan latihan beberapa kali, lanjut pebalap internasional ini, pebalap sudah pasti bisa langsung tune in.

Yang mau disampaikan oleh pria yang juga Direktur Balap Mobil IMI Pusat ini juga bahwa seri BSD City Grand Prix yang akan memakai Racing Committe dari sirkuit Sentul, bahwa balapan ini akan disiarkan langsung oleh salah satu TV Nasional.

“Jadi biar lebih seru, bisa ditonton melalui TV. Meski begitu, saya optimis yang datang menonton 20-30 ribu. Karena selain lebih afdol melihat langsung balapan, juga itu berbarengan dengan event pameran otomotif, yang lokasinya hanya sejengkal dari itu,”pungkas Ananda. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia