Parjo 2015 Top 1 Gelar Diskon 25 Persen

Rabu, 08/04/2015 15:40 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Pada ajang pasar-jongkok-otomotif-2015/" target="_blank">Pasar Jongkok Otomotif 2015 , PT Topindo Atlas Asia (TAA) selaku pemegang merek pelumas Top 1 di Indonesia turut hadir di 3 booth di ajang tahunan tersebut.

parjo-2015/" target="_blank">Parjo 2015 yang terselenggara di area parkir timur dan plasa timur Senayan, 11-12 April mendatang menjadi momentum yang tepat untuk Top 1 memberikan edukasi perihal oli yang baik, dan tidak ketinggalan memanjakan pengunjung dengan diskon serta games menghibur lainnya.

“Di parjo-2015-top-1-gelar-diskon-25-persen/">Parjo 2015 Top 1 gelar diskon 25 persen plus konsultasi oli. Doorprize serta grandprize menarik akan kami berikan kepada pengunjung yang membeli Top 1. Untuk edukasi, para ahli pelumas kami akan memberikan paparan kiat memilih oli yang berkualitas dan sesuai peruntukannya, baik mobil ataupun motor,” papar Arief Goenadibrata, President & CEO PT Topindo Atlas Asia pada mobilinanews.

TAA yang juga mengusung mobil Top 1 Street Attack berkolaborasi dengan Duration. Kombinasi kerjasama dalam satu panggung di Parjo 4 juga memiliki manfaat plus, bagi pengunjung yang membeli ban luar Duration langsung gratis ban dalam.

Ayo kosongin jadwal dari sekarang, borong pelumas mumpung diskon 25 persen bro.

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok