Daihatsu New Terios Rujukan SUV Ideal

Rabu, 08/04/2015 18:33 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Pelaksanaan ajang Pameran Otomotif Medan (POM) yang dilaksanakan setahun sekali, menjadi sarana yang tepat untuk eksplorasi beragam produk terbaru dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Pameran yang berlangsung 8-12 April mendatang di Santika Premiere Dyandra Hotel & Covention Medan, Sumatera Utara, menjadi sebuah penantian bagi konsumen yang berencana mengganti mobil lamanya menggunakan Daihatsu. 

Daihatsu New Terios jadi salah satu produk andalan yang dikedepankan ADM. Sejak peluncurannya pada 20 Maret lalu menjadi sebuah penantian bagi penggila SUV di Sumatera khususnya kota Medan.

“Daihatsu New Terios dengan desain yang stylish, sporty dan modern diharapkan dapat memenuhi ekspektasi masyarakat Medan yang ingin terus memiliki semangat jiwa muda. Dengan mengendarai SUV yang mengusung tema Explore Your Adventures Imagination itu,” papar Tunjung Pramusinto, Regional Head Sumatera, PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Pameran yang menjadi barometer masyarakat kota Medan ini, juga turut mendisplay line-up unggulan Daihatsu lainnya, diantaranya Daihatsu Ayla, Xenia dan Sirion.

“POM 2015 merupakan sarana yang sangat efektif untuk mengenalkan teknologi Daihatsu. Selain itu kami berharap, berbagai produk unggulan yang kami tampilkan dapat terus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar dan industri otomotif Indonesia terutama di Sumatera Utara," ujar Rokky Irvayandi, Executive Coordinator Domestic Marketing ADM. 

Jika ingin mendapatkan kesempatan memenangkan uang tunai sebesar Rp 5 juta, masyarakat kota Medan yang berkunjung ke POM, dapat turut serta dalam kontes foto dan selfi istagram Daihatsu Sahabatku, tentunya hanya di panggung Daihatsu.

Ayo datang ke POM ya

TERKINI
Chery Group Raih Total Penjualan 182.049 Unit di Bulan April, Meningkat 43,7 Persen Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan, Performa, dengan Harga Terjangkau OLXMobbi Jadi One Stop Solution Dalam Bisnis Mobil Bekas! Nissan Hadirkan Service Festival Livina, Mulai Paket Ganti Oli dan Filter