Frustasi Start Urutan 14, Hamilton: Saya Akan Ambil Resiko!

Minggu, 28/05/2017 15:57 WIB

mobilinanews (Monaco) - Lewis Hamilton merasa balapan seperti sudah berakhir setelah melihat hasil kualifikasi Formula 1 Grand Prix Monaco. 

Pebalap andalan Mercedes F1 Team tersebut menempati urutan start ke-14. Ini merupakan start terburuk Hamilton sejak bersama Mercedes. "Saya merasa hancur usai qtt, saya merasa tidak mampu keluar dari mobil," kata Hamilton. 

Pebalap asal Inggris ini juga mengakui balapan akan berjalan sangat berat baginya, apalagi sirkuit Monaco merupakan sirkuit jalanan kota dimana sangat sulit bagi pebalap untuk mendahului pebalap lain. 

"Ya, ini akan berjalan sangat sulit. Bagi saya ini terasa sudah selesai namun saya harus berusaha maksimal untuk kembali ke depan sebisa saya," sambung Lewis. 

"Besok saya akan melakukan semua yang saya bisa agar bisa finish dan meraih poin. Sulit untuk overtake tapi mungkin saya akan sedikit ambil resiko," bebernya. 

Sementara itu, dua pebalap Ferrari bakal mengisi start dari grid terdepan. Kimi Raikkonen di posisi pertama disusul Sebastian Vettel di grid kedua. Sedangkan berbeda dengan Hamilton, rekan setimnya Valtteri Bottas mampu mengisi grid ke-3. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda