Bigbike Lovers, Wadah Penggemar Motor Gede Campuran Jepang, Eropa & Amerika

Minggu, 28/05/2017 00:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Namanya keren : Bigbike Lovers. Benar saja, ini adalah klub motor gede (moge) yang menampung penggemar motor campuran dari Jepang, Eropa dan Amerika.

“Kami sudah berdiri sejak 3 tahun lalu. Kegiatannya macam-macam, dari bakti sosial, turing hingga kopdar seperti di Warung Solo, Jeruk Purut ini,” ujar Tri Cahyono, dedengkot Bigbike Lovers kepada mobilinanews.

Kenapa memilih klub moge campuran? Karena Tri dan kawan-kawan tidak ingin eksklusif. “Semangat kebersamaan dan guyup. Itu yang lebih penting. Maka bisa dilihat sendiri, merek motornya beraneka macam, meski merek Jepang masih mendominasi,” lanjut wiraswasta yang tinggal di Lenteng Agung, Jaksel itu.

Tri sendiri menggeber Kawasaki ZX6R 600 cc. Yang lain ada yang memakai merek Honda, Yamaha, KTM, Ducati, Benelli, Triumph, Royald Enfield hingga Harley-Davidson.

Lalu, bagaimana caranya kalau ingin masuk menjadi member BigBike Lovers?

“Cukup mengirim foto copy SIM, STNK dan bayar registrasi Rp 350 ribu, bulanannya untuk uang kas Rp 50 ribu. Langsung datang ke sekretariat Bigbike Lovers di Duren Tiga, Jakarta Selatan,” terang Tri.

Terima kasih ya buat teman-teman Bigbike Lovers yang mampir ke Warung Solo. Jangan kapok datang lagi yaa. (budsan)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok