Shell Helix Tawarkan Kesempatan Nonton Langsung MotoGP Motegi 2017

Selasa, 30/05/2017 00:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Shell Lubricants Indonesia meluncurkan program promo bertajuk “MENANGKAN & SAKSIKAN LANGSUNG MOTOGP MOTEGI JEPANG 2017  BERSAMA SHELL HELIX PROFESIONAL”.

Program ini menawarkan konsumen setia  pelumas mesin mobil Shell Helix Profesional di seluruh Indonesia untuk memenangkan kesempatan menyaksikan ajang balap motor dunia secara langsung yaitu MotoGP 2017 di Motegi Jepang pada bulan Oktober mendatang.

Di ajang ini, para pembalap MotoGP Ducati akan menunjukkan performa pelumas motor Shell Lubricants. Ducati adalah produsen motor  terkemuka dunia asal Italia yang telah lama menjalin kerjasama teknis dengan Shell.

Nantinya, dua orang pemenang yang beruntung dalam program promosi ini akan terbang ke Jepang untuk bergabung dengan tim Shell Helix Profesional dan juga para penggemar MotoGP lainnya dari seluruh dunia.

Mereka akan hadir di sebuah ajang balap motor terkemuka dunia yang akan berlangsung di Motegi, Jepang sejak 13 Oktober hingga 15 Oktober mendatang. Seluruh akomodasi perjalanan untuk dua orang pemenang sepenuhnya ditanggung oleh PT Shell Indonesia.  

Edward Satrio,  VP Consumer Brand  Helix & Advance PT Shell Indonesia mengatakan bahwa Shell Helix Profesional adalah pelumas mobil paling mutakhir yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mesin mobil modern.

“Kami sangat gembira dapat menghadirkan pengalaman menyaksikan ajang balap MotoGP Motegi ini kepada para pelanggan setia pelumas mesin mobil Shell Helix Profesional, sekaligus dapat berbagi motivasi untuk berinovasi kepada konsumen dan memberikan mereka peluang untuk menyaksikan kinerja pelumas mesin motor Shell Lubricants lebih dekat.”

Lebih jauh Edward mengatakan Shell Lubricants senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan produk pelumas berkualitas bagi para pemilik kendaraan sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan saat ini, termasuk kendaraan dengan mesin berperforma tinggi yang memerlukan spesifikasi khusus dari pabrikannya.

“Rangkaian pelumas terbaru Shell Helix Profesional yang telah kami luncurkan pada Desember 2016 lalu merupakan wujud inovasi teknologi Shell yang menjanjikan pelumas berkinerja maksimal di segala medan dan teknologi mesin terkini yang mampu menjaga efisiensi bahan bakar dan kestabilan suhu mesin sehingga mesin memberikan performa yang optimal,” pungkas Edward. (budsan)

TERKINI
GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally