MotoGP Italia: Mendiang Nicky Hayden Dipastikan Hadir di Sirkuit Mugello

Jum'at, 02/06/2017 23:58 WIB

mobilinanews (Italia) - Balapan MotoGP Italia yang akan dihelat akhir pekan ini, di sirkuit Mugello sepertinya akan menjadi momen penghormatan bagi mendiang Nicky Hayden.

Penghormatan tersebut akan diwujudkan dengan cara yang unik. Sebanyak empat motor yang pernah dikendarai Hayden bakal tampil di sirkuit Mugello.

Dari empat motor Hayden yang dipajang, salah satunya adalah motor andalannya saat menggenggam gelar juara dunia MotoGP 2006 yaitu Honda RC211V. Sedangkan tiga lagi datang dari Ducati Desmosedici GP9, Honda RCV100R Aspar, dan Honda CBR1000RR Fireblade SP2 Honda WorldSBK.

"Para rider tidak hanya akan berlomba untuk mendapatkan 25 poin di Italia, mereka juga akan berlomba lebih dari sekedar mencari kemenangan, mereka akan berlomba untuk Nicky," demikian pernyataan resmi yang dilansir dari situs resmi MotoGP, Jumat (2/6).

Sebelumnya, masyarakat Kentucky Amerika Serikat juga telah menggelar seremonial dengan turun ke jalan. Tidak kurang dari 2000 bikers memberi penghormatan untuk Hayden yang berjuluk "Kentucky Kid" tersebut. (adri)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap