Alpinestars Rilis Sepatu Balap `Limited Edition` Milik Andrea Dovizioso

Sabtu, 03/06/2017 05:07 WIB

mobilinanews - Jelang balapan MotoGP Italia yang berlangsung di Sirkuit Mugello, apparel Alpinestars merilis sepatu balap Limied Edition yakni "Victory Supertech R" yang merupakan replika sepatu milik rider Ducati Andrea Dovizioso. 

Sepatu balap Alpinestars memang menjadi pilihan para juara dunia dan rider papan atas di MotoGP. Supertech R sendiri menampilkan inovasi performa.

"Perlindungan eksternal dengan rancangan baru membalut hingga ke betis bagian luar, dan direkayasa untuk menyebarkan dan menghilangkan energi benturan di seluruh permukaan," jelas keterangan produk Alpinestars seperti dilansir dari autoevolution.  

Slider TPU / Aluminium diganti dengan konsep pemasangan sekrup yang memberikan nuansa dan perlindungan struktur kaki serta slider pelat tumit polimer yang dapat diganti juga melindungi dari benturan dan mengurangi gesekan.

Panel microfiber menghadap panjang menghadap medial menampilkan pola tekstur baru yang menawarkan pegangan dan nuansa yang sangat baik melawan motor dan melindungi dari abrasi dan panas. 

"Penjepit engkel bio-mekanis internal terpisah bekerja dengan struktur luar boot untuk membentuk sistem pelindung yang memungkinkan pergerakan kaki, dan pergelangan kaki, bisa bergerak bebas," sambung penjelasan dari spesifikasi Alpinestars.

Sepatu edisi terbatas ini tersedia dalam ukuran mulai 42 - 46 dan dibanderol seharga USD 499,95 atau sekitar Rp 6 juta. Anda tertarik? (adri)

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak